Buah itu mati pada bulan keempat. Apakah ini disebut aqeeqah baginya dan apakah harus dicuci dan ditutupi?

Buah itu mati pada bulan keempat. Apakah ini disebut aqeeqah baginya dan apakah harus dicuci dan ditutupi?

Carilah istri bayi itu Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Istri saya hamil, dan dalam empat bulan dan tiga minggu kehamilan, buah itu mati di dalam rahim ibunya. Apa yang harus kita lakukan? Perlu memanggilnya dengan membunuhnya. Jika ada yang lain, saya harap Anda dapat membantu kami. Tuhan memberi Anda.

Berkah ada pada Tuhan
Pertama:

Ada perbedaan antara ilmuwan yang melakukan aborsi yang terjadi empat bulan kemudian. Seperti disebutkan dalam pendapat penasehat dari para tetua memberitahu kita bahwa buah harus diberi label, dicuci dan terselubung, dan doa pemakaman ditawarkan untuk dia, dan dia akan dimakamkan dengan Muslim, dan harus dilakukan aqeeqah baginya.

Para ilmuwan di Komite Tetap bertanya:

Tolong ceritakan tentang istrimu. Selama kehamilannya empat bulan sebelum kematiannya, buah itu dihapus. Dia membawanya dan menguburkannya tanpa doa pemakaman. Tolong beri tahu saya jika Anda melakukan sesuatu.

Mereka menjawab:

dia) bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata: “Doa pemakaman harus ditawarkan kepada yang mati.” Tapi itu belum berakhir, dan sekarang Anda tidak perlu melakukan apa-apa.

Fata’a al Majal al-Damaana, 8/406.

Mereka berkata:

Jika belum mencapai usia empat bulan, sebaiknya jangan menawarkan doa pemakaman dan jangan menyebut namanya atau menampilkan aqeeqah karena rohnya terhirup.

Fataawa al-Daima, 8/408.

Sheikh Muhammad Al-Waleed (ra dengan dia) Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Jika janin menderita empat bulan sebelum aborsi, maka apakah itu untuk produk atau tidak?

Dia menjawab:

Jika buah itu memiliki kehamilan empat bulan, tidak ada aqahqah untuk dilakukan dan tidak boleh menyebutkan namanya atau doa pemakaman yang ditawarkan untuknya, dikubur di mana-mana.

Tapi setelah empat bulan hidup sudah bernafas, jadi itu harus dipanggil, dan diselimuti, dan harus didoakan, dan harus dikubur oleh Muslim dan harus aqeeqah dari sudut pandangnya. Beberapa ilmuwan mengatakan bahwa aqeeqah harus dilakukan hanya jika ia tinggal di tujuh hari, tetapi memang benar bahwa Aqeeqah dan harus diserahkan kepadanya karena dia akan dibangkitkan pada Paskah, dan bahwa ia akan berdoa dengan orang tuanya :

Buka pintu terbuka, Q 653.

Kedua –

Darah yang keluar saat aborsi janin pada tahap periode pascanatal ini, sehingga tidak dapat diterima, seorang wanita berdoa atau berpuasa, dan adalah ilegal untuk melakukan hubungan seks dengan suaminya. Darah ini berpikir tebal, jika wanita itu menolak buah yang dapat dilihat sebagai manusia.

Sheikh Ibn Uthaymeen berkata:

Para ilmuwan mengatakan: Jika buah dari kualitas manusia dapat dilihat maka darah yang berasal dari itu adalah nifaas, jadi dia harus berhenti berdoa dan berpuasa, dan pasangannya harus berbaring bersamanya sampai dia menjadi bersih. Jika buahnya keluar dalam bentuk tanpa pendarahan tidak berdarah, tetapi pendarahan yang tidak teratur tidak mencegahnya dari puasa, dan sebagainya.

Para ilmuwan mencatat bahwa durasi minimum setelah keuntungan maksimum adalah delapan puluh lima hari.

Fata’a al-Murda al-Musslim, 1/304, 305.

Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Tuhan tahu yang terbaik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s