Jika dia seorang diktator yang baik, berikan semua bisul dan yang lain.

Jika dia seorang diktator yang baik, berikan semua bisul dan yang lain.

Cobalah untuk makan semua pengorbanan atau beri mereka cara yang baik

Selamat datang di Bay Bai Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Jika salah menyembelih dua ekor domba aqeeqah, Shatin atau pengorbanan (pengorbanan), adalah bahwa hal itu diperbolehkan untuk makan mereka semua dan memberikan cinta satu sama lain, sehingga salah satu yang tidak memberikan salah satu yang pertama untuk mencintai, tetapi untuk semua yang kedua atas nama amal Pertama dan Kedua, atau harus memberikan sesuatu kepada mereka masing-masing.

Diposting: 2015-09-21
Berkah ada pada Tuhan
Pertama:

Teks-teks Islam menunjukkan bahwa wajib untuk menyumbangkan daging dari amal dan pengorbanan dalam amal, meskipun jumlahnya sedikit. Tuhan, biarkan Tuhan berkata (interpretasi). “Makan mereka dan beri makan orang miskin, yang tidak akan bertanya (pria) dan pengemis yang bertanya (pria). Venjolhm mematuhimu, jadi kamu harus bersyukur “[Al-Hajj 22: 36]:

“Hanya mereka yang tidak bertanya (laki-laki)” adalah orang miskin yang tidak mencari bantuan karena kesombongan dan martabat.

“Para pengemis yang bertanya (orang) adalah orang miskin yang membantu orang lain.

Orang-orang miskin ini memiliki hak untuk menggunakan kulit binatang. Sementara laporan menyebutkan sakramen (pengorbanan yang dirancang untuk Hajj- dalam waktu), aturan yang sama berlaku untuk pengorbanan dan pengorbanan (pengorbanan ditawarkan ayid al-Ada).

Final Quotation of Encyclopedia of Law (6/115)

Nabi (damai dan berkah besertanya) mengatakan tentang pengorbanan. “Jangan makan, simpan dan cintai mereka.” Ungkapan Muslim (1971).

Pandangan bahwa kewajiban untuk memberikan bagian dari pendapat Syafi’i dan Hanbali pada cinta, yang lebih akurat, karena artinya adalah teks-teks agama yang jelas.

Al-Navavi

Kita perlu memberikan banyak hal yang dapat dianggap seperti itu karena tujuannya adalah untuk menunjukkan kebaikan kepada orang miskin dan yang membutuhkan. Karena itu, jika kita mengambil semuanya, itu bertanggung jawab atas jumlah amal yang masuk akal.

“Saya mengutip dari Taleb dan Ohm al-Mufî [23] dari taman kanak-kanak,

Selamat datang di Bay Bai

Al-Maqdis (saw) berkata:

Jika dia makan segalanya, dia bertanggung jawab untuk bagian amal yang paling tidak dapat diterima.

Kutipan akhir untuk ekuitas (6/491) Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Al-Bahaut (saw) berkata:

Jika Anda tidak mendedikasikan untuk amal, itu bertanggung jawab untuk minimal jumlah yang wajar dari amal, seperti ons.

Saya mengutip pemandu Sena (7/444).

Syeikh Ibnu Utsaimen bertanya kepada seseorang yang menyiapkan daging dari semua pengorbanan dengan kerabatnya tanpa beramal. Apakah tindakan mereka benar?

Dia menjawab (Damai kepadanya).

Ini tidak benar karena Tuhan Yang Maha Kuasa, “kata komentar itu. “Saksi hal-hal yang bermanfaat bagi mereka (yaitu, pahala haji di akhirat, serta beberapa perdagangan, dan manfaat global), dan menyebut nama Allah (yaitu, hari 10, 11, 12 dan 13-Dzulhijjah) binatang ternak bahwa ia telah memberi mereka (untuk kurban) (pada saat pembantaian, mengucapkan nama Allah, Wallahu terbesar, Allah Menka wa Anda), makan daripadanya dan memberi makan orang miskin, yang memiliki waktu yang sulit »[Haji 22:28 ]:

Oleh karena itu, apa yang harus mereka lakukan sekarang untuk mengembalikan apa yang telah mereka makan dapat dibeli dan disumbangkan oleh setiap anak domba.

Pada akhirnya dikutip dari Fataaa ibn Uthaymeen (25/132)

Kedua –

Berkaitan dengan pengorbanan makanan, ada perbedaan dalam pendapat ilmiah. Mayoritas ilmuwan percaya bahwa makan itu diinginkan (mendorong), tetapi tidak harus. Ini adalah pandangan dari empat imam.

Beberapa ahli percaya bahwa itu harus dimakan sedikit, karena artinya jelas dari teks pedang yang mencegahnya dari makan.

Al-Navavi

Adapun makan, itu mustahabb dan belum tentu. Ini adalah pendapat kami dan pendapat semua ulama, terlepas dari apa yang dikatakan dalam beberapa generasi sebelumnya, yang mereka anggap perlu untuk makan karena makna yang jelas dari hadits ini, yang merupakan makanan itu, selain sebuah ayat di mana Allah membiarkan Maha Kuasa mengatakan: (Penafsiran makna). “Kamu memakannya” (Haji 22:36). Namun mayoritas menjelaskannya

Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s