Haruskah dia dan anak-anaknya diungkapkan setelah menjadi seorang Muslim?

Haruskah dia dan anak-anaknya diungkapkan setelah menjadi seorang Muslim?

Selamat datang di Bay Bai Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Ada seorang pria non-Muslim, ia memiliki beberapa anak, kemudian menjadi Muslim dan percaya bahwa iman adalah wajib baginya. Beberapa saudara memberi tahu dia:
Hal ini diketahui bahwa sebelum berdoa, karyanya diabaikan untuk menjadi Muslim, itu tidak tepat untuk rigeki.

Diterbitkan 2016-12-05
Berkah ada pada Tuhan

Pertama:

proposal pernikahan untuk tahun yang disetujui (tahun muakada), tetapi bukan kewajiban, bukan sarjana percaya. Dua ekor domba, yang disebut sebagai gadis dan domba, akan menjadi seperti perempuan.

Dia melakukannya dengan baik, dan siapa pun yang tidak menghilangkan tahun yang terbukti, tetapi tidak ada dosa dalam dirinya.

Lihat jawaban untuk pertanyaan 20018.

Kedua –

Jika seorang anak tumbuh dewasa, dan ayahnya tidak menyarankan “doktrin” dalam namanya, ia ingin mengekspos mereka untuk tumbuh setelah itu sendiri, tidak ada yang salah dengan itu, meskipun itu adalah waktu yang tinggi untuk itu. Solusi pada waktu yang dipilih tidak berarti bahwa ia harus kehilangan sepenuhnya, terutama ketika ia memiliki alasan.

Peneliti di Komite Pendiri mengatakan:

Jika hari ketujuh berlalu dan ia tidak hadir akikah atas nama anaknya, dan kemudian melihat beberapa ulama bahwa Sunnah tawaran atas nama seorang anak akikah itu, sebagai Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) dan definisi dari hari ketujuh. Namun, Hanbali, dan sejumlah “sudut pandang, Sunnah adalah untuk memberikan” para peneliti aqeeqah bahkan satu bulan atau satu tahun atau lebih setelah kelahiran anak, dan sebagai bangsa modern yang telah terbukti menjadi lebih masuk akal.

Kutipan dari Fatwa Komitas (11/447).

Sheikh Saleh al-Fawza (semoga Allah melindunginya) Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Jika Tuhan telah memberkatinya dengan anak-anak, dan mereka tidak Akikah nama mereka sampai mereka mencapai usia empat tahun, memungkinkan dia untuk merobek nama mereka setelah usia itu.

Dia menjawab:

Tidak ada apa pun di dalamnya. Tidak ada yang salah dengan menyajikan nama mereka, meskipun mereka mungkin sudah empat, meskipun lebih baik untuk segera melakukannya. Tetapi jika ditunda, tidak ada alasan. Mereka dapat menampilkannya ketika itu mudah bagi mereka.

Sheikh Saleh Saleh Al-Fawzani (2/572)

Tidak ada sesuatu dari orang-orang yang menawarkan iman kepadanya, jika ayahnya tidak melakukannya, dan itu bermanfaat baginya oleh Tuhan.

Lihat jawaban atas pertanyaan # 96 462.

Ketiga

balik untuk mengurus dan berusaha untuk membebaskan mereka dan menyelamatkan mereka dari setan dan melindungi terhadap itu, dan hal ini dipercaya non-orang percaya.

Lihat jawaban untuk nomor pertanyaan 12448.

Selamat datang di Bay Bai

Tetapi dia tidak berkewajiban untuk melakukan apa yang dijelaskan di atas.

Namun, menurut pandangan yang lebih akurat, kami menyukai gagasan bahwa tawaran itu belum tentu yang pertama dan sangat sederhana.

Jika kita berasumsi bahwa akikah proposal ini tentu orang yang masuk agama Allah, Nabi (damai dan berkah Allah besertanya), saya tidak bisa melupakannya aqeeqah atas nama mereka sendiri atau anak-anak mereka. Kami yakin bahwa Nabi (damai dan berkah atas dirinya) tidak memerintahkan mereka untuk mengubahnya sepenuhnya. Dia tidak menginstruksikan mereka untuk mencalonkan Acehaye atas nama mereka atau atas nama mereka. Jika sesuatu terjadi, itu akan diumumkan.

Hal ini menunjukkan bahwa akikahaqeeqah tidak diperlukan di tempat pertama, atau tidak wajib, tetapi dibebaskan jika orang tersebut adalah seorang Muslim (yang bertanggung jawab) bila diperlukan, atau melepaskan, sebagai waktu yang telah berlalu , seperti dalam banyak kasus tindakan pemujaan yang lebih ketat pada waktu tertentu, seperti sudut pandang klerus.

Tuhan tahu yang terbaik. Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s