Alasannya di balik harga aqeeqah tahu, aqeeqah pelukan

Alasannya di balik harga aqeeqah tahu, aqeeqah pelukan, Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Saya sering mendengar bahwa ketika kelahiran seorang Muslim dilahirkan, dua domba harus disembelih dan hanya satu gadis Muslim yang akan dilahirkan. Pertama-tama saya ingin tahu apakah ini benar, maksud saya satu tahun atau satu wajib. Jika demikian, maka saya benar-benar ingin tahu mengapa. Maksud saya jika ada alasan untuk melakukannya. Sebagaimana Nabi Muhammad yang kita cintai (Shakraan) menggambarkan ini. Saya pernah mendengar hal ini tentang beberapa saudara, tetapi saya tidak yakin apakah itu benar.

Berkah ada pada Tuhan
Pertama:

Ini disebut “aqeeqah” untuk bayi karena korban. Para ilmuwan mengatakan saya tidak menilai aqeeqah, beberapa mengatakan bahwa itu wajib dan yang lain mengatakan bahwa itu telah dikonfirmasi dari tahun ke tahun.

Peneliti di Komite Pendiri mengatakan:

Aqeeqah adalah tahun yang dikonfirmasi. Untuk anak laki-laki, dua tindakan harus dikorbankan, masing-masing harus memenuhi kondisi yang sama seperti domba. Karena gadis itu harus mengorbankan domba. Anda harus menyembelih domba pada hari ketujuh, tetapi jika memungkinkan, pembantaian kapan saja, tidak ada dosa yang tertunda, meskipun lebih baik untuk melakukannya secepat mungkin. Tuhan adalah sumber kekuatan. Semoga Allah senang dengan dia dan damai kepada Nabi Muhammad, keluarganya dan teman-temannya.

Ada pendapat, aneh dan memalukan untuk mengatakan bahwa aqiqah membenci.

Al-Qa’yem berkata:

Imam Ahmad mengatakan dalam sebuah laporan yang dinarasikan dari Hanbal: “Telah dilaporkan bahwa beberapa orang mengatakan bahwa aqeqah benci karena mereka tidak tahu apa-apa. Dia mengatakan itu dikondisikan oleh fakta bahwa pengetahuan dan fakta bahwa mereka tidak menyadari pesan itu. Nabi SAW bersamanya bekerja untuk aqeeqah untuk Hasan dan Hussein, begitu juga teman-temannya. Orang-orang ini mengatakan bahwa itu milik ketidaktahuan, tetapi Nabi, kedamaian dan rahmat dari Allah, baik itu yang mengatakan: “Setiap anak dibagi menjadi aqeeqah.” Diskusi ini memiliki roman gembira yang diriwayatkan oleh Abu Hurayrah dari Nabi, saw dan rahmat dari Allah. menurut laporan yang diriwayatkan oleh Alotarm dia berkata: “Ada pembicaraan tentang itu, aqeeqah dengan isnaad Nabi, kedamaian dan rahmat Allah besertanya dan teman-temannya dan Altaiba N, tetapi orang-orang ini mengatakan bahwa itu tidak tahu apa-apa. Dia tersenyum sebagai pria yang tiba-tiba.

Mulai rapat, hal. 45 dan 46 Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Kedua –

Adapun aqeeqah, yang disebutkan dalam hadits Nabi (damai dan berkah Allah besertanya): “Setiap ambil anak” ulama berbeda dalam hal aqeeqah pembicaraan ini. “Mereka mengatakan bahwa berarti: Jika Anda tidak aqeeqah dia dan dia meninggal, anak mungkin kehilangan hal yang baik jika orang tua mengabaikan Akekiin, meskipun tidak tindakannya dengan orang tua berhubungan seks, dan jika ayah adalah” nama Allah akan “Setan tidak menyakitinya, dan jika dia tidak melakukannya, anak itu tidak akan memiliki perlindungan itu.

Lihat Ziad al-Ma’ad, 2/325, Al-Al-Mumi, 7/535

Carilah istri bayi itu

Ketiga

Adapun bagaimana melakukannya, Nabi (damai dan berkah pada dia) menjelaskan cara melihat hal berikut:

1 – Dikatakan bahwa Salman bin Amer al-Dubby, Nabi (Damai dan Berkah besertanya) berkata: Aku mendengar Rasulullah (damai dan berkah Allah padanya) «aqeeqah, yang akan disajikan kepada anak (bayi), jadi penyembelihan (hewan) untuk dia dan menghapus semua kotoran dari padanya.”

(Al-Bukhari, 5154)

2 – Aisha (Allah senang dengan dia) bahwa Nabi (damai dan berkah besertanya) memerintahkan mereka untuk mengorbankan Shatin yang seperti seorang gadis lajang.

Menurut Al-Tamiri: Dia mengatakan bahwa Hasan Shah. Ibn Maja, 3163, Sheikh Al-Tamiri, 1221.

3. Dikatakan, Umm Karaz, bahwa ia diminta oleh Rasulullah, damai dan rahmat dari Allah besertanya, aqeeqah berkata: “Khrovan untuk anak laki-laki dan satu perempuan tidak jika mereka laki-laki atau perempuan.”

Al-Tamiri, 1516, Dikatakan bahwa Hasan Shah adalah. Al-Nasri, 4217, Abu Dawud, 2835, Ibn Majah, 3162, tanpa yang terakhir, Sahih Abi Dawood, 2460.

4 – Dari Samuora ben Jendub, Nabi marches damai pada dirinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s