Karena telah tertunda dalam menerapkan hukum "teguran," carilah layanan dokumenter anak-anak

Karena telah tertunda dalam menerapkan hukum “teguran,” carilah layanan dokumenter anak-anak

Apa hukum penundaannya? Cari Aqiqah Anak Bayi 

Apa hukum penundaannya?
Sudah diketahui bahwa bayi harus diberikan bayi yang baru lahir dengan menyembelih dua ekor domba. Apakah ada orang yang mampu membayar dua ekor domba pada waktu aqeeqah memotong satu domba hanya menunda pembantaian kedua, mungkin. Tolong jawab jika para ilmuwan menemukan bukti dan pendapat.

Jawaban:

Rumah Fatwa Mesir (Fatwa Council of Egypt).

Dalam Syariah, Rhego adalah korban yang disembelih untuk seorang anak yang baru lahir – seorang pria atau seorang wanita. Pada tahun menegaskan bahwa Nabi, damai dan rahmat Allah besertanya, dan atas semua sahabat (ra dengan mereka). Menurut Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Maja Al dan perempuan oleh Ibnu Abbas (ra dengan mereka) bahwa Nabi (r) menawarkan` aqeeqah Al-Hassan Al-Hussein (cucu)) untuk setiap domba ke pembantaian. “Itu harus dipotong pada hari ketujuh setelah XIV atau XXI. Jika ini tidak mungkin, itu bisa dilakukan setiap hari sampai pubertas.

Kedua Alciafa setuju dengan Hanbali bahwa apa yang legal dan direkomendasikan untuk pembantaian domba dan domba dan satu untuk wanita. Ini karena hadits yang diriwayatkan oleh Aisha (semoga Allah senang dengan dia) bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata: “Kedua domba ini dibandingkan dengan pria dari bayi yang baru lahir dan domba untuk pembantaian wanita” [Ahmad dan Tirmizi Osalian]. Jika tidak mungkin untuk masuk – pembantaian domba untuk bayi laki-laki – dapat menyembelih domba.

Di sisi lain, Hanifis Maliki mengatakan bahwa hukum memungkinkan anak-anak untuk menyembelih seekor domba, laki-laki dan kelahiran perempuan, menurut Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) Al-Hasan dan Al-Hussein (damai atas mereka). Namun, dilaporkan oleh beberapa novel bahwa (damai dan rahmat dari Allah besertanya) menunjukkan aqeeqah setiap domba dua domba yang disembelih.

narasi adalah bahwa domba disembelih, menunjukkan bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) diizinkan untuk menyembelih seekor domba untuk anak yang baru lahir dan mencapai dan memiliki satu tahun untuk membuatnya lebih mudah bagi orang-orang dan menghilangkan masalah.Cari Aqiqah Anak Bayi 

Adapun hadits yang diriwayatkan oleh Aisha (semoga Allah senang dengannya), Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) berkata: “Menyembelih untuk yang mirip dengan banyak pria yang baru lahir.” Para wartawan dan komentator menyatakan bahwa mereka mengacu pada pembantaian dua domba satu per satu. Namun, pandangan terkuat adalah bahwa anak domba harus identik dalam usia, karakteristik, dan tidak ada keberatan untuk menyembelih seekor domba hanya menunda pembantaian lain mungkin. Oleh karena itu, beberapa ahli mengatakan, adalah cerita lain tentang apakah Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) ditawarkan al-Hasan dan al-`aqeeqah Hussein disembelih untuk satu atau dua domba masing-masing. Little landas landas Molla Ali dalam interpretasinya terhadap blokade mishkaT Musabbah. “Pembicaraan ini menunjukkan paspor salah satu domba yang disembelih. Dan itu tidak selalu menyembelih domba pada hari ketujuh kelahiran. Ini berarti bahwa seorang pria dapat mengembang domba pada hari kelahirannya dan pada domba kedua pada hari ketujuh. Ini akan menciptakan kompatibilitas dengan narasi yang berbeda.

Mungkin juga berarti bahwa Nabi, semoga Allah memberkati dia dan membunuh domba-domba itu dengan harta miliknya dan memerintahkan Fatma Ali atau pembantaian lainnya.

Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s