Cari layanan intelektual untuk anak-anak yang berpengalaman

123 – Nabi (Damai dan Berkah), menjadi nabi, secara otomatis menyarankan hati nurani, Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Cari layanan intelektual untuk anak-anak yang berpengalaman

36 wawancara bahwa Nabi (damai dan rahmat Allah besertanya) memberikan Creed (pengorbanan untuk bayi yang baru lahir) setelah dia untuk fakta bahwa ia adalah seorang nabi yang lemah (lemah) atau pembohong.

Menjelaskan Almhadb (Vol. 8, hal. 3030), Nawawy berkata (belas kasih Tuhan). hadits Nabi (saw) sendiri memiliki nya Balbaehga mata rantai (rantai perawi) Muharrar Sultan Abdullah bin Anas dari Qatadah bahwa Nabi (saw) yang ditawarkan oleh Credit setelah nabi sendiri, tetapi paradoks tidak benar.
Juga, Bayhaqi mengumumkan bahwa ini adalah kejahatan modern (masukan modern ditolak oleh narator yang lemah yang bertentangan dengan ceritanya dengan percakapan yang benar). Al-Bahek juga terkait dengan ikatan historisnya dengan Abd al-Razaz, yang mengatakan bahwa karena kesalahan ini, Abdullah bin Amr menolak untuk pergi ke Mahari. Al-Bayrun mengatakan bahwa kisah ini terkait dengan reputasi Qatadah dan tuduhan-tuduhan selain Anas. Resolusi ini tidak benar, dan Abdullah Bin dengan suara bulat ditunjuk sebagai utusan yang lemah. Al-Hafez mengatakan dia adalah seorang Mataruk (utusan yang telah pindah ke luar negeri karena dia tidak percaya padanya), dan Tuhan (Yang Tertinggi) adalah yang terbaik.
Ibne Qudaamah adalah “penyanyi” (Volume 8, halaman 646). “Jika ini bukan seluruh meja iman sampai anak mencapai kematangan dan mendapatkan kekuatan maka Anda tidak harus memberikan aqeeqah.” Dia bertanya pada Ahmed tentang ini. “Ini adalah tugas ayah, yaitu:
(Bagian 26, halaman 265) Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Dia seharusnya tidak mencalonkan dirinya sendiri seperti yang dia lakukan Sunnah (perbuatan orang lain) untuk orang lain (yaitu, ayahnya). Atta dan al-Hasan mengatakan ia dapat mengajukan aqeeqah untuknya, seperti yang dijelaskan dia, dan dia membagi, sehingga harus disediakan baginya akan dirilis. Kami berpikir bahwa itu adalah kehendak Bapa, dan tidak ada orang lain yang akan melakukannya, karena dia tidak zokat £ -fitr (zakat dibayar sebelum penutupan festival). Kutipan akhir:
Imam Ibnu Qayyim (semoga Allah merahmatinya) adalah mimpi Tuhfat al yang Tuhan katakan. BAB XIX: keputusan tentang mereka yang tidak memberinya doktrin ayah. Apakah ini berkembang saat matang? Al-Khalal berkata: Bab. Disarankan bahwa orang yang melakukan Akia ketika dia dewasa tidak menawarkan pemikiran ideologisnya. Dia kemudian mengutip beberapa masalah yang dijelaskan oleh Ismail ibn Sa’d al-Shani, yang mengatakan: “Saya bertanya kepada Ahmed tentang seorang pria yang memberi tahu dia bahwa dia tidak melepaskan kebenarannya. Apakah dia menawarkan aqeeqah sendiri? Dia berkata: “Ini adalah tugas Bapa.
Al-Me’Muni juga berkata: Saya bertanya kepada Abu Abdullah: “Jika dia tidak menyalahkan seseorang, dia bisa melakukannya ketika dia besar nanti. Dia berbicara tentang apa arti “wanita” untuk menjadi dewasa tetapi mengklasifikasikannya sebagai “lemah”. Namun, itu adalah hal yang baik jika bunga itu tidak muda untuknya karena dia harus lakukan untuk dirinya sendiri ketika ia tumbuh dewasa. Dia berkata: “Jika ada yang melakukan ini, saya tidak akan menolaknya. Dia berkata: “Abd al-Malik telah memberitahuku di tempat lain bahwa Abu-Abd al-Muttalib berkata: Dia berkata: “Aku tidak mendengar orang dewasa.” Katakanlah bahwa ayahnya miskin dan dia bernyanyi, dan bahwa dia tidak ingin meninggalkan putranya tanpa doktrinnya. Dia berkata: “Saya tidak tahu apakah saya memiliki kontak dengan orang dewasa. Lalu dia memberi tahu saya: “Jika ada yang melakukannya, itu bagus,
(Bagian 26, hal. 266)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s