Ahija, merayakan perayaan Islam di bayi baru, mencoba layanan intelektual untuk anak-anak yang berpengalaman

Ahija, merayakan perayaan Islam di bayi baru, mencoba layanan intelektual untuk anak-anak yang berpengalaman, Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Orang tua Muslim biasanya tidak memiliki “baby shower” sebelum kelahiran bayi. Alternatif Islam adalah upacara “Aqeeqah” (Uh-Keeka), yang terjadi setelah kelahiran bayi. Acara yang diselenggarakan oleh keluarga anak-anak, termasuk ritual tradisional, adalah peristiwa penting dalam mengadopsi anak baru dalam keluarga Muslim.

Aqeeqah adalah alternatif Islam untuk mandi bayi, yang diadakan di banyak kebudayaan sebelum kelahiran bayi.

Tetapi bagi kebanyakan Muslim, tidak masuk akal untuk mengatur perayaan sebelum kelahiran anak. Aqeeqah adalah cara bagi orang tua untuk menunjukkan rasa syukur dan memuji Tuhan untuk berkat hari yang sehat.

Waktu instalasi:
Gejala-gejala tradisional terjadi dalam satu hari ketujuh setelah melahirkan, tetapi bisa ditunda hingga larut, 7, 14 atau 21 hari setelah lahir. Jika seseorang tidak dapat membayar pembayaran kelahiran anak saat lahir, itu dapat diperpanjang selama itu dilakukan sebelum kematangan anak. Beberapa sarjana bahkan merekomendasikan orang dewasa untuk melakukan “kulit” mereka jika tidak disebutkan sebelumnya. Cari tahu berapa Harga Aqiqah Anak

Makanan Aqja
Orang tua Muslim di-host di rumah mereka atau di pusat-pusat sosial. A’qeeqah adalah makan malam wajib yang dirancang untuk merayakan dan menyambut seorang anak di masyarakat. Tidak ada kesimpulan agama tentang pengorganisasian “Achiga”. Ini adalah tradisi “tahun”, tetapi itu tidak perlu.

Kredo selalu dipandu oleh orang tua atau keluarga besar bayi yang baru lahir. Untuk makanan komunitas, keluarga membunuh satu atau dua domba atau kambing. Pengorbanan ini dianggap sebagai bagian penting dari matahari. Meskipun domba atau kambing adalah korban dari hewan yang paling umum, ternak atau unta juga dikorbankan di beberapa daerah.

Ada juga kondisi yang terkait dengan pembantaian udhiyah. Hewan harus sehat dan bebas dari cacat, dan pembantaian manusia harus dilakukan. Sepertiga daging diberikan untuk amal miskin, dan sisanya adalah makanan yang melayani di komunitas besar dengan kerabat, teman dan tetangga. Banyak tamu yang mempersembahkan hadiah untuk anak-anak dan orang tua baru, seperti pakaian, boneka, atau perabotan anak-anak.

Tag dan tradisi lainnya
Selain doa dan harapan anak, itu juga saat ketika rambut anak pertama dipotong atau dipatahkan, dan berat emas atau perak diberikan kepada orang miskin. Peristiwa ini juga terjadi ketika nama anak secara resmi diumumkan. Itulah sebabnya kadang-kadang kata benda disebut upacara penamaan, meskipun tidak ada prosedur atau upacara formal yang terkait dengan formulasi.

Kata “achek” berasal dari Arab Arab, yang berarti memotong. Beberapa kualitas ini adalah kisah anak pertama, dan yang lain mengatakan bahwa itu merujuk pada pembantaian hewan untuk makan daging.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s